KIUMUTOGEL.COM

manchester city 6-1 huddersfield 19 agustus 2018

 
manchester city 6-1 huddersfield 19 agustus 2018
manchester city 6-1 huddersfield 19 agustus 2018

- dominolive - Di etihad stadium manchester city 6-1 huddersfield 19 agustus 2018,

Hattrick aguero kembali mengantarkan city menjadi pemimpin klasemen sementara.

Berikut jalannya pertandingan manchester city 6-1 huddersfield 19 agustus 2018 :


City langsung tancap gas begitu pertandingan dimulai. Tim tuan rumah mengurung Huddersfield dan memaksa lawannya itu bermain setengah lapangan.

City sudah punya peluang emas di menit ketiga. Umpan matang David Silva membuat Gabriel Jesus langsung berhadapan dengan Ben Hamer. Sial buat Gabriel Jesus, tembakannya mengarah tepat ke kiper Huddersfield itu.

Berselang dua menit, Gabriel Jesus kembali mendapatkan kesempatan. Namun, usahanya dari jarak dekat bisa diantisipasi oleh Hamer.

Peluang berikutnya didapatkan oleh Aguero pada menit ke-20. Aguero menyambut umpan silang David Silva dengan sundulan, tapi arah bola masih melenceng.

Lima menit kemudian, City mencetak gol pembuka lewat gol Aguero. Gol ini berawal dari tendangan gawang yang diambil Ederson. Bola tendangan Ederson jatuh ke kaki Aguero yang berada di wilayah pertahanan Huddersfield.

Untuk menutup ruang Aguero, Hamer keluar dari sarangnya. Tapi, Aguero dengan cerdik melepaskan tembakan lob ke pojok atas gawang. City memimpin 1-0.

Tak berselang lama, Gabriel Jesus berpeluang menambah keunggulan City. Tapi, tembakannya bisa diamankan oleh Hamer.

Gabriel Jesus benar-benar menjebol gawang Huddersfield pada menit ke-31. Benjamin Mendy berjasa besar dalam terciptanya gol ini.

Mendy membawa bola mendekati kotak penalti Huddersfield. Ia sempat bermain umpan satu-dua dengan Gabriel Jesus, tapi bola kemudian lepas. Gabril Jesus menyambar bola liar dengan tembakan kaki kirinya untuk membawa City unggul 2-0.

Terus bermain menyerang, City mengubah skor menjadi 3-0 lewat gol kedua Aguero pada menit ke-35. Hamer melakukan kesalahan fatal ketika gagal menangkap umpan silang Mendy dengan baik. Bola yang lepas dari tangkapannya langsung dicocor Aguero ke dalam gawang.

Huddersfield menipiskan ketertinggalannya menjadi 1-3 pada menit ke-43 lewat gol Gorenc-Stankovic. Bermula dari lemparan ke dalam, Steve Mounie menyundul bola dan Gorenc-Stankovic yang berada di mulut gawang mencetak gol dari jarak dekat lewat sontekannya.

Hingga berakhirnya babak pertama, City masih unggul 3-1 atas Huddersfield.

City tak menurunkan intensitas serangannya di awal babak kedua. Kurang dari tiga menit setelah babak kedua dimulai, mereka mencetak gol keempat lewat David Silva.

Pelanggaran terhadap Aguero di luar kotak penalti Huddersfield berbuah tendangan bebas untuk City. David Silva mengambil tendangan bebas tersebut dan tembakannya meluncur mulus ke pojok atas gawang. City kini unggul 4-1.

Aguero! Ia nyaris bikin hat-trick lewat sebuah tembakan keras pada menit ke-57. Tapi, tembakannya cuma menghantam tiang gawang. Beberapa menit kemudian, ia dapat peluang lagi, tapi sepakannya melenceng tipis.

Aguero kembali mendapatkan peluang pada menit ke-71. Ia menembak ke arah tiang dekat, tapi Hamer menepis bola keluar lapangan.

Aguero akhirnya melengkapi hat-trick-nya lima menit kemudian. Striker asal Argentina itu menyambar umpan silang Mendy dari sisi kiri untuk memperbesar keunggulan City menjadi 5-1.

Unggul 5-1 tak membuat City mengendurkan tekanannya. Gabriel Jesus punya kans untuk bikin gol lagi, tapi sepakannya dari dalam kotak penalti malah melenceng meski ia berdiri bebas.

City memantapkan kemenangannya setelah Kongolo membuat gol bunuh diri pada menit ke-85. Gol bunuh diri ini bermula dari tusukan Leroy Sane di sisi kiri. Sane yang melakukan penetrasi hingga kotak penalti gagal mencetak gol karena tembakannya dihalau Hamer. Tapi, bola muntah mengenai kaki Kongolo dan kemudian menggelinding ke dalam gawang.

Di sisa waktu, Bernardo Silva punya peluang emas untuk mencetak gol ketujuh City. Namun, sontekannya dari jarak dekat dimentahkan oleh Hamer.

Susunan pemain manchester city 6-1 huddersfield 19 agustus 2018 :


Manchester City: Ederson; Kompany, Stones, Laporte; Mendy, Fernandinho, Guendogan (Foden 82'), Bernardo Silva, David Silva (Mahrez 64'); Gabriel Jesus, Aguero (Sane 76')

Huddersfield Town: Hamer, Loewe, Schindler, Hadergjonaj, Gorenc-Stankovic, Kongolo, Smith, Sabiri (Depoitre 46'), Pritchard (Diakhaby 61'), Billing, Mounie (Sobhi 84')

Hasil lengkap pertandingan bola 19-20 agustus 2018 :


England - Premier League August 19
FT Burnley 1 - 3 Watford
FT Manchester City 6 - 1 Huddersfield Town
FT Brighton & Hove Albion 3 - 2 Manchester United

Italy - Serie A August 19
FT Torino 0 - 1 Roma
August 20
FT Empoli 2 - 0 Cagliari
FT Parma Calcio 1913 2 - 2 Udinese
FT Sassuolo 1 - 0 Inter
FT Bologna 0 - 1 Spal

Spain - LaLiga Santander August 19
FT Eibar 1 - 2 SD Huesca
August 20
FT Rayo Vallecano 1 - 4 Sevilla
FT Real Madrid 2 - 0 Getafe

sumber : detik

DEPO 50rb DAPAT 100rb ( utk wd cuman perlu pemasangan 50rb saja )
PROMO BONUS BESAR BESARAN :
BURUAN CLAIM BONUS 100% di Awall ( MAXIMAL 50rb )
psstt.... BONUS Bisa Di Withdraw hanya butuh setengah x turn over saja alias main sebesar total deposit saja sudah boleh wd

HOT PROMO BONUS : BONUS DI BERIKAN DI AWAL GUYS!!!!
> BONUS 100% Maximal 50rb

1 ID Buat 5 Game's ya guys :
- Adu Ceme
- Adu Dadu
- Bandar Dadu
- Ceme Keliling
- Bandar Sakong

Menang Berapa Pasti di Bayar ya guys dan tanpa Ribet !!
> DEPOSIT & WITHDRAW SUPER CEPAT
> Customer Service 24 jam

Jangan Sampai ketinggalan ya guys Hanya di www.dominolive.net
dan Buruan Claim BONUS 100% Segera!!

WhatsApp : +85516595233

Salam Hoki bosku
di tunggu kabar baiknya ya bosku^^

No comments

Powered by Blogger.