KIUMUTOGEL.COM

Piala Dunia 2018: Perisic Paling Jauh Berlari, De Gea Minim Aksi

Piala Dunia 2018: Perisic Paling Jauh Berlari, De Gea Minim Aksi
Ivan Perisic menjadi pemain dengan jarak tempuh lari paling jauh di Piala Dunia 2018
GalaxyDomino - Ada sejumlah angka menarik dari Piala Dunia 2018 lalu. Di antaranya Ivan Perisic yang ternyata paling jauh berlari, juga David De Gea yang minim aksi penyelamatan.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789
Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

FIFA.com merangkum angka-angka yang tercatat dalam gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia pada 14 Juni-15 Juli lalu. Mulai dari tinggi badan, jumlah tembakan, jarak tempuh lari pemain, juga persentase penyelamatan dari kiper.

 - 519 cm membuat Luka Modric (1,72m), Eden Hazard (1,73m) dan Antoine Griezmann menjadi trio pemain terbaik turnamen (peraih Bola Emas, Bola Perak, dan Bola Perunggu) dengan tinggi badan gabungan paling mungil semenjak Toto Schillaci, Lothar Matthaus, dan Diego Maradona (512 cm) pada 1990.

- 135 tahun dan 3 bulan merupakan usia gabungan dari Pelatih Uruguay Oscar Tabarez dan Pelatih Portugal Fernando Santos ketika timnya berhadapan di babak 16 besar. Usia gabungan mereka menjadi yang tertua dari dua pelatih di sebuah laga Piala Dunia. Sebelum ini ada angka 134 tahun dan 2 bulan saat Tabarez berhadapan dengan Roy Hodgson (Inggris) pada tahun 2014.

- 72,5 km merupakan jarak tempuh lari Ivan Perisic sepanjang Piala Dunia 2018, yang melampaui jumlah para pemain lain. Xavi (80km) dan Thomas Mueller (84km) menjadi pemain dengan jarak tempuh terbanyak di Piala Dunia 2010 dan 2014 secara berurutan.

- 48 tahun sudah berlalu semenjak sebuah tim bisa membalikkan ketinggalan dua gol dan memenangi laga fase gugur Piala Dunia, sebelum Belgia melakukannya saat melawan Jepang di Rusia 2018. Jerman Barat menjadi tim terakhir yang melakukannya sebelum ini setelah menang 3-2 atas Inggris di Meksiko 1970, walaupun itu dicapai lewat extra time.

 - 40 tahun sudah berlalu sejak laga babak utama Piala Dunia berjalan tanpa pemain dari Bayern Munich atau Inter Milan. Tahun ini ada Corentin Tolisso (Bayern) yang main untuk Prancis vs Kroasia, yang memainkan Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic (Inter Milan).

- 21 jam dan 10 menit merupakan waktu gabungan total yang dibuat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tanpa gol di fase gugur Piala Dunia. Di fase gugur Piala Dunia, Messi (Argentina) sudah tampil delapan kali sementara Ronaldo (Portugal) main enam kali.

- 18 pertandingan merupakan jumlah yang dilewat tim-tim dari Asia tanpa bisa mengalahkan lawan dari Amerika Latin di Piala Dunia, sebelum Jepang menyudahi tren itu dengan kemenangan 2-1 atas Kolombia.

- 14,3 persen membuat David De Gea, favorit kiper terbaik sebelum turnamen, menjadi penjaga gawang dengan persentase penyalematan terendah di Piala Dunia 2018. Ia cuma tercatat beraksi satu kali menyelamatkan gawangnya dan kebobolan enam gol dari empat laga.

- 12 gol bunuh diri lahir di Piala Dunia 2018, dua kali lipat lebih banyak dari rekor sebelumnya (enam) di Piala Dunia 1998. Sergei Ignashevich, tepat sebelum ultahnya yang ke-39, menjadi pemain tertua yang mencetak gol bunuh diri di Piala Dunia dan Mario Mandzukic menjadi pemain pertama yang melakukannya di partai final.

No comments

Powered by Blogger.