KIUMUTOGEL.COM

Kalinic Tolak Medali Piala Dunia 2018

Kalinic Tolak Medali Piala Dunia 2018
Nikola Kalinic menolak medali Piala Dunia 2018
GalaxyDomino - Sebagai bagian dari skuat Kroasia yang didaftarkan ke Piala Dunia 2018, Nikola Kalinic berhak atas medali runner-up. Tapi Kalinic menolaknya.
http://bit.ly/gd789
Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789
Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM


Kalinic jadi salah satu striker di skuat Kroasia untuk Piala Dunia 2018. Tapi Kalinic dipulangkan dari Rusia tanpa sekalipun dimainkan.

Dia dipulangkan tak lama setelah Kroasia memetik kemenangan 2-0 atas Nigeria di pertandingan pertama Piala Dunia 2018. Kalinic dicoret oleh pelatih Zlatko Dalic karena menolak untuk dimainkan.

Tanpa Kalinic, Kroasia membuat sejarah dengan melaju hingga ke babak final. Tapi Luka Modric dkk. harus puas jadi runner-up setelah dikalahkan Prancis di partai puncak.

"Kami sudah memutuskan bahwa Nikola Kalinic mendapatkan medali, apakah dia mengambilnya atau tidak itu soal lain," kata Dalic.

Namun Kalinic menolak medali runner-up Piala Dunia 2018 untuknya. Penyerang berusia 30 tahun itu merasa tak ambil bagian dalam laju Kroasia di Rusia.

"Terima kasih untuk medalinya, tapi saya tidak main di Rusia," ujar Kalinic kepada Sportske Novosti seperti dikutip ESPN.

Setelah Kalinic dipulangkan, Kroasia pun menjalani turnamen dengan 22 pemain. Mario Mandzukic lantas jadi andalan Kroasia untuk memimpin lini serang.

No comments

Powered by Blogger.