KIUMUTOGEL.COM

Jorge Mendes: Juventus Klub Terakhir Cristiano Ronaldo

Jorge Mendes: Juventus Klub Terakhir Cristiano Ronaldo
Pemain baru Juventus, Cristiano Ronaldo
DominoLive - Cristiano Ronaldo sudah bergabung dengan Juventus. Bianconeri disebut oleh agennya, Jorge Mendes, akan menjadi klub terakhir CR7.
http://bit.ly/DBL789

Permisi,

YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/DBL789

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM

Ronaldo ditebus oleh Juventus dari Madrid dengan nilai transfer 100 juta euro. Dia mendapatkan kontrak empat tahun, hingga akan berusia 37 tahun saat ikatan kerjasamanya dengan klub Turin itu selesai.

Di usia itu, Ronaldo jelas memasuki akhir karier sebagai pesepakbola. Oleh karena itu, pilihan Ronaldo bergabung dengan Juve disebut Mendes sebagai keputusan yang pas.

 "Saya sangat bahagia untuk Cristiano. Juventus akan menjadi klub terakhirnya dan saya senang dia membuat keputusan ini. Bersama tim ini, ia akan mengakhiri karier dengan luar biasa," ungkap Mendes dilansir Football Italia.

Untuk mendapatkan Ronaldo, presiden Juventus, Andrea Agnelli, harus mendatangi kapten timnas Portugal itu saat berlibur ke Yunani. Mendes memuji keinginan kuat Agnelli itu.

"Saya berterima kasih kepada (Presiden Juventus) Andrea Agnelli atas determinasinya dan kemauan untuk bernegosiasi dengan Real Madrid. Saya juga berterima kasih untuk (General Manager) Beppe Marotta atas sikap profesionalis yang dimiliki," lanjut dia.

No comments

Powered by Blogger.