KIUMUTOGEL.COM

Ibrahimovic Jago dengan Segala Macam Bola, Siap Bantu LeBron di Lakers

Ibrahimovic Jago dengan Segala Macam Bola, Siap Bantu LeBron di Lakers
LeBron James diminta menghubungi Zlatan Ibrahimovic jika kesulitan di Lakers
GalaxyDomino -Jika LeBron James mengalami kesulitan di Los Angeles Lakers dan butuh bantuan di klub barunya itu, ia bisa mengontak Zlatan Ibrahimovic yang jago dengan segala macam bola.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789
Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Ibrahimovic sudah mencetak 12 gol dari 15 laga semenjak pindah ke Major League Soccer untuk membela LA Galaxy pada tahun ini. Tapi pesepakbola asal Swedia itu menyebut dirinya tak kalah jago di olahraga lain.

Saat tampil di mata acara Pardon the Interruption ESPN pada hari Selasa (24/7/2018) waktu setempat, Ibrahimovic pun menawarkan bantuan kepada LeBron yang mulai membela Lakers sejak awal bulan Juli. Ia pun menyebut jago memainkan segala macam bola, di arena basket sekalipun.

 "Aku memainkan banyak jenis olahraga. Aku fenomenal dengan segala macam bola," kata Ibrahimovic seperti dikutip ESPN FC.

"Jadi kalau aku bermain basket, aku bisa main dengan LeBron tanpa masalah. Dan jika mereka butuh bantuan, aku siap membantu mereka," tuturnya.

Kepindahan LeBron ke Lakers sebelumnya disambut Ibrahimovic dengan sebuah cuitan, "Kini LA punya seorang Dewa dan seorang Raja!". Di dunia sepakbola, Ibrahimovic memang rutin menyamakan dirinya bak Dewa. Sementara LeBron biasa dijuluki "King James" di basket.

 "Menurutku, sebagai atlet ia luar biasa; apa yang sudah ia lakukan, caranya melakukan itu semua. Karena aku bisa bergerak seperti ninja mungil dengan tubuhku yang besar ini dan ia pun melakukan hal serupa," ucap Zlatan memuji LeBron.

Keduanya memang punya fisik menjulang; Zlatan Ibrahimovic tercatat berpostur 1,92 meter/83 kg sedangkan LeBron James punya postur 2,03 meter/113 kg.

No comments

Powered by Blogger.