KIUMUTOGEL.COM

Hazard: Mbappe Layak Menangi Ballon d'Or

Hazard: Mbappe Layak Menangi Ballon dOr
Kylian Mbappe dianggap sebagai pesaing serius Ballon d'Or.
DominoLive - Bintang sekaligus kapten Belgia Eden Hazard menyanjung tinggi Kylian Mbappe. Menurut Hazard, Mbappe layak masuk sebagai kandidat serius pemenang Ballon d'Or.
http://bit.ly/DBL789

Permisi,

YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/DBL789

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM

Mbappe menjadi pemain Prancis yang paling bersinar di Piala Dunia 2018. Pesepakbola berusia 19 tahun itu sudah menceploskan tiga gol dalam lima penampilan, untuk menyamai rekor legenda sepakbola Pele pada 1958.

Secara konsisten Mbappe menjadi ancaman bagi lawan-lawan Prancis. Termasuk saat berhadapan dengan Belgia di semifinal, Rabu (11/7) dinihari WIB.

 Sejak sekitar satu dekade lalu, ajang Ballon d'Or dikuasai oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tidak mustahil bagi penyerang Paris St. Germain itu mendobrak dominasi tersebut, terlebih jika Prancis mampu melangkah lebih jauh di Rusia.

Hazard juga mengungkapkan bahwa dirinya kini banyak melihat video-video Mbappe. Hal yang dulu dilakukan Mbappe.

"Kami sempat berbicara beberapa kali lewat telepon. Kylian bilang kalau dia dulu melihat video-videoku ketika dia masih bocah. Aku tidak yakin apakah aku sudah tua, tapi... aku tidak setua itu," lanjut Hazard.

"Sekarang, justru aku yang melihat video-video dia dan aku punya respek yang besar kepada dia dan apa yang dia lakukan. Kita tidak pernah melihat [perkembangan cepat] seperti ini di sepakbola modern.

No comments

Powered by Blogger.