KIUMUTOGEL.COM

Banding Dikabulkan CAS, Milan Bisa Main di Liga Europa

Banding Dikabulkan CAS, Milan Bisa Main di Liga Europa
AC Milan diizinkan bermain di Liga Europa
GalaxyDomino - AC Milan batal absen dari Liga Europa musim depan. Banding mereka terhadap hukuman UEFA dikabulkan Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS).
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789
Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Milan sebelumnya dijatuhi hukuman dicoret dari kompetisi Eropa oleh UEFA pada 27 Juni 2018 lalu. Hukuman ini diberikan kepada Rossoneri karena mereka melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Maka meski finis keenam di Serie A musim lalu, Milan pun kehilangan jatah untuk bermain di Liga Europa musim depan. Tapi kemudian mereka mengajukan banding ke CAS.

 Setelah dilakukan sidang, CAS mengabulkan banding mereka dan membatalkan hukuman UEFA. CAS meminta UEFA untuk mengeluarkan hukuman yang lebih proporsional, sementara juga menolak permintaan Milan untuk memaksa UEFA melakukan perjanjian penyelesaian kasus.

Dalam sidangnya, CAS mempertimbangkan pengambilalihan kepemilikan klub oleh Elliot Management sebagai faktor kunci. Pengambilalihan ini menjadi tanda bahwa situasi keuangan Milan sekarang lebih terjamin, ketimbang saat masih dimiliki oleh Li Yonghong.

Li Yonghong sendiri memang dipertanyakan latar belakangnya sebagai pengusaha, sejak muncul sebagai pembeli Milan.

"Panel CAS menolak permintaan AC Milan untuk meminta UEFA melakukan perjanjian penyelesaian sengketa, tapi mengakui bahwa keputusan dewan pengadil dari Badan Kontrol Finansial Klub (CFCB) UEFA untuk mencoret AC Milan dari kompetisi klub UEFA tidaklah proporsional," bunyi pernyataan CAS.

 "Panel mempertimbangkankan bahwa sejumlah elemen penting tidak ditelaah dengan layak oleh dewan pengadil, atau tidak bisa ditelaah dengan layak pada momen ketika keputusan banding dibuat, dan mencatat secara khusus bahwa situasi finansial klub saat ini lebih baik, menyusul perubahan kepemilikan klub baru-baru ini."

"Panel memutuskan mengembalikan kasus ke dewan pengadil CFCB UEFA karena klub sebelumnya meminta kasus ini dikembalikan ke UEFA, dan karena panel mempertimbangkan bahwa dewan pengadil ada di posisi lebih baik ketimbang panel CAS untuk mengeluarkan tindakan pendisiplinan baru yang lebih proporsional dengan basis situasi finansial klub saat ini," demikian pernyataan CAS.

Football Italia melaporkan bahwa Elliot Management tak berniat untuk menjual Milan setidaknya selama tiga tahun, untuk memberikan stabilitas ke klub.

No comments

Powered by Blogger.