KIUMUTOGEL.COM

Turun Minum, Korea Selatan vs Jerman Masih 0-0

Turun Minum, Korea Selatan vs Jerman Masih 0-0
Korea Selatan vs Jerman imbang 0-0 di babak pertama
DBSBET - Belum ada gol yang tercipta dari pertandingan babak pertama Grup F Piala Dunia 2018 antara Korea Selatan dan Jerman. Skor 0-0 tak berubah sampai turun minum.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Dalam pertandingan di Kazan Arena, (27/6/2018) malam WIB, Jerman memang mendominasi penguasaan bola. Tapi mereka tak banyak menciptakan peluang bersih.

Jerman langsung menekan sejak menit-menit awal. Tapi mereka masih kesulitan menciptakan peluang.

Jerman sempat mendapat kesempatan lewat serangan balik usai merebut bola di sepertiga akhir lapangan. Tapi upaya Leon Goretzka untuk mengirim umpan ke depan kotak penalti dipotong oleh bek Korsel.

Korsel nyaris membobol gawang Jerman di menit ke-19. Mereka mendapat tendangan bebas di depan kotak penalti Jerman.


 Jung Woo-young melepaskan tembakan keras yang gagal ditangkap dengan sempurna oleh Manuel Neuer. Namun Neuer langsung menghalau bola yang terlepas dari tangannya itu sebelum disambar oleh Son Heung-Min.

Peluang lagi untuk Korsel. Sebuah umpan silang ke kotak penalti Jerman dihalau dan bola jatuh ke kaki Son. Striker Tottenham Hotspur itu langsung menyambar bola tapi sepakannya masih melebar dari gawang Neuer.

Korsel membuat kesalahan di lini belakang dan nyaris berakibat fatal. Beruntung bagi Korsel, tendangan Timo Werner bisa diblok oleh Moon Seon-Min dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Dari sepak pojok tersebut, terjadi kemelut di dalam kotak penalti Korsel. Di tengah kepungan pemain Korsel, Mats Hummels yang menguasai bola mencoba menembak. Tapi kiper Korsel, Cho Hyun-Woo, mampu mengamankan bola.

Sampai babak pertama usai, tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Susunan Pemain

Korea Selatan: Cho Hyun-Woo; Lee Yong, Yun Young-Sun, Kim Young-Gwon, Hong Chul; Lee Jae-Sung, Jung Woo-Young, Jang Hyun-Soo, Moon Seon-Min; Koo Ja-Cheol, Son Heung-Min

Jerman: Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Niklas Sule, Mats Hummels, Jonas Hector; Sami Khedira, Toni Kroos; Leon Goretzka, Mesut Ozil, Marco Reus; Timo Werner

No comments

Powered by Blogger.