KIUMUTOGEL.COM

Selebrasi Bodoh Michy Batshuayi yang Jadi Viral

Selebrasi Bodoh Michy Batshuayi yang Jadi Viral
Michy Batshuayi menendang bola untuk merayakan gol kemenangan Belgia
DBSBET - Adnan Januzaj memang mencetak gol kemenangan Belgia atas Inggris 1-0. Namun, Michy Batshuayi bisa jadi menyedot sorotan lebih besar karena selebrasi konyolnya.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Pada pertandingan perebutan juara Grup G di Stadion Kaliningrad, Jumat (28/6/2018) dinihari WIB, Januzaj menjadi pembeda dengan golnya di awal babak kedua. Menerima operan Yoeri Tielemans, Januzaj melepaskan tembakan melengkung kaki kiri ke tiang jauh yang bersarang di sudut atas gawang Inggris.

 Batshuayi diturunkan dengan menjadi ujung tombak Belgia, menggantikan Romelu Lukaku yang diistirahatkan. Kekonyolan dilakukan striker berusia 24 tahun itu saat merayakan gol tersebut.

Batshuayi mengambil bola dari gawang yang dikawal Jordan Pickford. Maksud hati ingin menendang ke arah jala agar terlihat keren, bola sepakan Batshuayi justru mengenai tiang gawang sehingga memantul mengenai kepalanya sendiri. Ouch!

 Cuplikan selebrasi gagal itu sendiri menjadi viral dan sudah dilihat lebih dari 1,5 juta kali sampai berita ini diturunkan. Batshuayi memilih untuk melihat sisi lucu dari aksi konyol itu.

"Kenapa aku bodoh sekali, bro," cuit pemain yang musim lalu memperkuat Borussia Dortmund itu lewat media sosial.

No comments

Powered by Blogger.