KIUMUTOGEL.COM

Prancis Sudah Amat Kenal Messi

Prancis Sudah Amat Kenal Messi
Lionel Messi di Piala Dunia 2018
DBSBET - Prancis akan berhadapan dengan Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Les Blues diperkuat beberapa pemain yang sudah amat mengenal Lionel Messi.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Pertandingan antara Prancis melawan Albiceleste akan berlangsung di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018) pukul 21.00 WIB. Messi jelas menjadi pemain yang diwaspadai oleh tim asuhan Didier Deschamps.

Messi menjadi salah satu kunci kemenangan Argentina atas Nigeria degan skor akhir 2-1. La Pulga mencetak gol pertama, yang digenapi dengan gol Marcos Rojo.

 Di timnas Prancis, ada satu rekan tim Messi di Barcelona. Dia Samuel Umtiti, yang bisa disebut amat terbiasa menghadapi pemain dengan catatan lebih 40 gol di Barcelona dengan raihan 40 gol bersama Los Cules dalam sembilan tahun terakhir.

Kiper kedua Prancis, Steve Mandanda, tahu dengan ancaman Messi itu. Tapi, dia juga percaya diri bahwa Prancis mempunyai sisi pertahanan yang cukup bagus meredam Messi.

"Kami harus bertahan dengan baik, saling berdekatan satu sama lain, meski pun demikian Messi bisa melakukan semua hal," kata Mandanda seperti dilansir oleh FourFourTwo.

"Kami tahu bawa kami sudah diperingatkan. Kami diperkuat oleh pemain yang sering bermain bersamanya atau melawannya di La Liga."

"Kami tahu apa yang kami harapkan di hari Sabtu, tapi kami mempunyai senjata untuk bertahan dengan baik dan untuk menyakiti mereka," dia menambahkan.

No comments

Powered by Blogger.