KIUMUTOGEL.COM

Cedera James Rodriguez Kekhawatiran bagi Kolombia

Cedera James Rodriguez Kekhawatiran bagi Kolombia
Bintang Kolombia James Rodriguez cedera di laga melawan Senegal
DBSBET -James Rodriguez mengalami cedera di laga penentuan kelolosan Kolombia ke fase knockout. Kondisi James membuat sang pelatih Jose Pekerman amat khawatir.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Pemain bintang yang memperkuat Bayern Munich itu dimainkan sebagai starter saat Kolombia mengalahkan Senegal 1-0 di Samara Arena, Kamis (28/6/2018). Namun, James cuma bermain sekitar setengah jam saja usai ditarik keluar.

Pesepakbola berusia 26 tahun itu memukul tanah lapangan sebagai perwujudan rasa frustrasinya, sebelum berjalan meninggalkan area permainan.

 "Saya sangat khawatir," ungkap Pekerman di ESPNFC. "Situasinya sulit untuk tim, ini bukan situasi yang mudah."

James tampil dari bangku cadangan saat Kolombia dikalahkan Jepang di laga pertama karena cedera betis. Tampaknya, cedera itu kembali dialami James.

 "Dia berlatih normal sampai kemarin dan bahkan kemarin dia tetap di tempat latihan setelah sesi latihan seperti yang selalu dia lakukan, melakukan latihan menembak tambahan, tembakan bebas, penalti," sambung Pekerman.

"Saya tidak bisa mengonfirmasi apapun tentang cedera itu atau memberi informasi apapun. Kami harus menunggu. Kami berharap akan ada kabar bagus setelah tes medis dan setelah itu kami akan mengetahu apa yang sudah terjadi."

Kemenangan atas Senegal memastikan Kolombia menjuarai Grup H. Selanjutnya, Kolombia akan menghadapi Inggris di babak 16 besar, pada 3 Juli.

No comments

Powered by Blogger.