KIUMUTOGEL.COM

Barcelona: Pjanic? Kami Punya Coutinho

Barcelona: Pjanic? Kami Punya Coutinho
Barcelona menyangkal tertarik pada Miralem Pjanic
DBSBET - Belakangan ini Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, kerap dihubungkan dengan Barcelona. The Catalans membantahnya, menegaskan kalau mereka sama sekali tak tertarik dengan Pjanic.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Barcelona baru saja kehilangan Andres Iniesta yang bergabung dengan Vissel Kobe. Kehilangan Iniesta jelas menjadi masalah, karena pengaruh pemain ini kepada tim yang sangat besar beberapa tahun ke belakang.

Maka munculah rumor kalau Blaugrana tengah mengincar Miralem Pjanic. Gaya bermain pemain Bosnia tersebut dianggap mirip dengan Iniesta, sebagai gelandang yang kaya dengan visi dan kreasi.

Namun, Direktur Barcelona, Ariedo Braida, membantah kabar tersebut. Dia memastikan bahwa Pjanic tidak cocok dengan Barcelona dan sama sekali tak ada kontak antara Barca dengan Juventus maupun Pjanic.

"Tidak ada negosiasi yang terjadi dan saya pikir kami tidak tertarik mendatangkannya," ujarnya dilansir Football Italia.

"Pjanic adalah pemain bagus. Tapi, sekarang kami punya pemain Brasil yang bisa mengisi posisi itu (Philippe Coutinho), apalagi Barcelona sudah mengeluarkan banyak dana untuk dia."

No comments

Powered by Blogger.